www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws

Give Him Mercy



Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Saturday, July 14, 2007

Seijuu Maden Beasts & Blades


Akhirnya setelah hampir sebulan gua mainnin permainan ini gua udah bisa namatin permainan ini untuk namatin permainan ini tidak mudah lho karena permainan ini pake bahasa jepang jadi mungkin pada salah satu misi kadang akan mendapat kesulitan kemana misi selanjutnya tapi gua udah isa ngelewati semua misi dan melawan FINALBOSS yaitu seekornaga yang memiliki 3 kepala untuk mengalahkan naga itu sangat sulit karena jagoan kita tidak bersama BEASTs jadi hanya mengandalkan kemampuan senjata masing - masing

sebenarnya dalam permainan ini masih banyak rahasia dan tempat tempat tersembunyi yang belum bisa dijelajahi karena saya buru buru ingin namatin game ini jadi gak sempat menjelajah selurung tempat karena luaaaaaaaaaaaasssssssssssssssss banget mungkin kalo ada waktu aku mau main game ini lagi dan menjelajagi seluruh tempat (MUNGKIN)

demikian dulu ya kali ini apabila kamu ingin memainkan permainan ini kamu bisa menhubungiku ntar gua kasih permainanya gmn tertarik kagak loe, kurang lebihnya gua minta maaf ya see you again



No comments:

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws