www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws

Give Him Mercy



Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Sunday, June 17, 2007

My Brother


Dia adalah seorang yang periang dia selalu membantuku apabila aku ditimpa masalah dan dia adalah orang yang tidak pernah memperdulikan perkataan orang lain apabila ia menemukan sebuah masalah yang sangat rumit ia menyelesaikannya tanpa bantuan orang lain walaupun itu tidak baik tapi masalah selesai dengan baik dan tidak berlarut larut, dialah yang telah mengajarkanku keterampilan menggunakan komputer dahulu sebelum kami mempunyai komputer kami biasa bermain PS kami berdua mempunyai kesukaan yang sama terhadap sebiah permainan dalam PS yaitu Adventure/RPG karena jalan ceritanya yang panjang menjadikan permainan ini menarik dan meneantang bagi kami selain itu permainan Adventure/RPG dapat menambah kosakata kita dalam bahasa inggris apbila dalam permainan tersebut menggunakan bahasa inggris lain halnya apabila menggunakan bahasa indonesia kita hanya bisa menikmati permainannya saja tetapi pelajarannya tidak kita peroleh.

Tapi setelah kami mendapatkan sebuah komputer itu saja komputer PENTIUM 1, kami langsung beralih kesana, ternyata setelah itu kami baru tahu kalau di dalam komputer kita juga bisa bermain Game, tetapi bukan cuma Game yang ada dalam komputer banyak berbagai fasilitas yang dapat kita peroleh dengan komputer antara lain kita dapat menulis sebuah tulisan kemudian kita dapat mencetaknya dalam sebuah kertas selain itu kita dapat membuat gambar dengan komputer dan dapat mencetaknya dalam kertas, setelah kami mengenal komputer ternayata kami baru tahu bahwa permainan yang kita mainkan asalnya adalah dari sebuah komputer setelah kami tahu kemudian kami mencari data mengenai Game dan hasilnya kita dapat memainkan Game PS dalam komputer kita selain itu dalam komputer kita bisa mendapat sumber informasi yang sangat luas seperti cara penyelesaian suatu Game dari awal hingga akhir sehingga kita dapat menyelesaikan sebuah permainan dengan tuntas.(Sampai sekarang pun komputer kami masih Pentium 1 tapi jangan salah akmi telah berhasil memodifikasinya menjadi komputer denag kinerja seperti Pentium 3)

Kakaku adalah yang pertama kali mengajariku mengenai Internet sebelum saya mengenal internet saya hanya bermain dengan komputer di rumah dan memainkan Game Game yang satandar, kakakku dulu senang sekali bermain game Online nama gamenya Ragnarok tapi sebelum bermain RO ia bermain Counter Strike denagn teman sebaya katanya ia orang yang paling jago, dahulu aku pernah di ajak kakakku bermain RO tapi aku tidak mau karena tidak bisa, tapi setelah beberapa bulan akhirnya aku mencoba permainan itu dan hasilnya menggembirakan ternyata permainan itu asyik dan menarik dulu aku mengajak temanku untuk bermain RO tapi ternyata dia tidak suka dan akhirnya aku sendiri yang bermain dalam permainan itu aku menemukan banyak teman.

Dari situlah aku mengenal Internet, awalnya saat bermain internet bersama kakakku aku hanya mencari sebuah gambar tokoh animasi kemudian gambar tersebut dicetak dikertas tapi setelah itu bukan hanya gambar animasi yang saya cari melainkan data mengenai informasi Game agar menjadi permain Game yang hebat dan tidak terkalahkan oleh User lain, setelah beberapa lama kakaku sudah berhenti bermain Game Online tapi aku tetap bermain eantah mengapa dia berhenti tapi kakakku tetap masih bermain Intenet akhirnya dia telah berhasil membuat sebuah WEB tapi aku belum bisa setelah selang beberapa lama ini lah hasil dari upaya saya yang bisa kalian saksikan.

THE END

No comments:

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws